Wednesday, February 19, 2014

Sony Xperia E - Menanggapi pasar ponsel tanah air

Pihak Sony Mobile telah resmi merilis Sony Xperia E, smartphone Android terbaru mereka pada Kamis, 14 Februari 2013. Dalam launching ini, pihak Sony Mobile memenuhi janji mereka untuk menjangkau seluruh pasar terhadap produk-produk terbaru mereka, termasuk
Indonesia. Sony Xperia E hadir dalam 2 versi yakni single dan dual SIM. Menurut pihak Sony, kehadiran Sony Xperia E di Indonesia karena mereka menganggap pasar ponsel tanah air cukup kompetitif.


Sony Xperia E sendiri dibanderol seharga Rp. Rp. 1.799.000 untuk seri Single SIM, sedangkan untuk seri Dual SIM seharga 1.899.000. Masih tergolong dalam harga ponsel menengah. Tidak jauh berbeda dengan smartphone Android Sony di kelasnya, Xperia E hadir dengan menonjolkan HD Voice, dimana
pengguna disuguhi kualitas panggilan yang super bagus. Dengan teknologi terbaru ini, pihak Sony menjamin kualitas panggilan suara bebas bising. Sony Xperia E dikemas dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti hitam, putih, dan pink.
Kabarnya ponsel ini sudah dibekali Android versi 4.1 alias Jelly Bean. Dengan harga yang terjangkau, Sony mengklaim Xperia E memberikan kualitas dan fungsi layaknya ponsel Android kelas atas.

Pada saat peluncurannya di Indonesia, Sony Xperia E tersedia dalam paket bundling dari Telkomsel untuk mendukung koneksi internet yang handal. Untuk sementara waktu, ponsel pintar ini hanya bisa ditemukan di gerai-gerai resmi Sony di beberapa kota besar Indonesia. Namun, mereka menjamin bahwa distribusi Sony Xperia E akan segera berlangsung secepatnya ke seluruh tanah air.

Untuk Spesifikasi lengkap dari Sony Xperia E ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger