Wednesday, February 19, 2014

ZTE N909, Serasa Galaxy S3 dengan Harga Jauh Lebih Murah

ZTE N909 kini hadir memenuhi permintaan konsumen smartphone berkantong tipis. Daya tarik Samsung Galaxy S3 memang tak bisa dipungkiri telah menyita perhatian para pecinta smartphone. Seolah ingin memanfaatkan kesempatan, ZTE resmi meluncurkan ZTE N909 yang memiliki desain sangat mirip dengan ponsel pintar buatan Samsung tersebut. Menawarkan harga yang jauh lebih murah mungkin menjadi salah satu cara bagi ZTE untuk menarik konsumen di level mid-range.


Meskipun hanya dibanderol dengan harga $159 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah, tak lantas membuat ZTE N909 minim fitur. Smartphone Android terbaru ini hadir dengan komponen yang juga mumpuni. Untuk memaksimalkan performa, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor dual-core dari Qualcomm berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Ponsel ini juga didesain dengan ukuran yang tipis, yakni dengan ketebalan hanya 9,3mm. Sedangkan untuk spesifkasi ZTE N909 yang lain adalah adanya fitur dual kamera dimana 5 MP di bagian belakang dan VGA di bagian depan.

Untuk sementara ini, ZTE N909 masih dirilis di negara asalnya, Cina. Kita nantikan saja kapan ZTE N909 akan menyambangi Indonesia.

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger