Sunday, February 23, 2014

Review Samsung Galaxy Tab 3 8.0


Samsung Galaxy Tab adalah salah satu tablet yang dikeluarkan oleh Samsung untuk memuaskan para konsumen yang menginginkan sebuah tab dengan spesifikasi yang canggih dan juga menawan. Galaxy tab memiliki banyak sekali versi dan juga serial dimana setiap versi memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing masing. Tentunya apabila kita membahas satu persatu maka akan
membutuhkan waktu yang cukup banyak. oleh karena itu kita akan membahas Samsung galaxy tab 3 8.0 yang memiliki fitur fitur canggih dan juga spesifikasi yang dijamin akan memuaskan anda.

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 memiliki kelebihan sebagai berikut. Pertama tama tab keluaran Samsung ini memiliki fitur dual kamera primer dan juga sekunder yang memiliki kemampuan 5 megapixel untuk kamera primernya sedangkan kamera sekundarnya memiliki kemampuan 1,3 megapixel. Fitur kamera ini dangat tepat untuk digunakan apabila anda adalah orang yang senang mengambil gambar gambar menarik di sepanjang perjalanan anda ataupun pada saat anda sedang berlibur. Dengan kemampuan kamera yang mumpuni maka gambar yang diambil akan sangat jelas, detail dan juga bersih. Selain kamera, tab ini memiliki memori internal dan external yang sangat bisa diandalkan untuk menyimpan berbagai macam data data penting seperti dokumen bisnis dan masih banyak lagi. Memori eksternalnya sanggup menyimpan memory sampai dengan 64 GB sesuai dengan micro SD yang anda gunakan. Selain itu RAM yang diberikan sebesar 1,5 GB memberikan kemampuan prosesi yang cepat.

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 juga memiliki fitur konektifitas yang banyak seperti Bluetooth dan juga WIFI. Dengan adanya sistem koneksi ini anda bisa memanjakan diri anda pada saat anda sedang berada di dalam area hotspot. Selanjutnya sistem operasional atau OS dari tab ini sangat bisa diandalkan yaitu android OS 4.1. Semua kelebihan yang dimiliki oleh tab milik Samsung ini dihargai dengan harga sebesar 4.500.000 rupiah. Sayangnya untuk sementara ini belum ada informasi yang mendetail dan tetap untuk harga bekas dari tab Samsung ini sehingga kita masih harus menebak nebak lagi untuk harga bekasnya. Akan tetapi apabila anda tertarik, janganlah ragu karena tab ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger