Sunday, February 23, 2014

Samsung Galaxy S Advance GT-i9070, Menembus angka penjualan terbesar ponsel android

Samsung Galaxy S Advance GT-i9070 telah berhasil menembus angka penjualan terbesar ponsel android di pasar global. Samsung Galaxy S Advance adalah produk Samsung setelah Galaxy SII dan Samsung Galaxy mini yang telah dilengkapi dengan design yang super elegan. Ponsel Android ini dilengkapi dengan dual processor. Namun walaupun kualitas tersebut sangat meyakinkan, Galaxy S Advance juga tidak mau kalah dengan harga yang sangat bersahabat dari
kelas Galaxinya. Majalah Ponsel kini menafsir harga Samsung Galaxy ini dengan harga 4 jutaan, bagaimana menurut anda sebagai pengamat?

Untuk design, Galaxy S Advance GT-i9070 memiliki ukuran 123.2 x 63 x 9.7 mm dan Bobot 120 gr. Dilengkapi dengan candy barfull touchscreen dan design body yang cukup tipis. Design untuk cashing ponsel ini sangat elegan dengan sisi belakannya memiliki gerigi – gerigi dan terbuat dari material plastik.

Terdapat dua tombol touchscreen dibagian bawahnya yang berfungsi untuk menekan menu dan back dan diantarai tombol timbul home. Juga terdapat satu kamera dibagian depannya dengan resolusi 1.3 megapixel serta sensor promity yang berdampingan dengan sensor ambient light. Ponsel ini sangat cocok digunakan dalam komunikasi antar muka sesuai dengan cita – cita samsung android.

Di sisi kanan ponsel terdapat tombol power dan disisi kiri terdapat tombol volume, dibagian bawah juga terdapat port audio dan microUSB.

Untuk Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S Advance GT-i9070 ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger