Saturday, February 22, 2014

Samsung Galaxy Y S5360, Android Murah Dibawah 1 Juta


Samsung yang dikenal sebagai perusahaan elektronik ternama di dunia memang dikenal akan produk-produk elektroniknya yang berkualitas dan terjamin mutunya. Selain itu, kebanyakan produk Samsung memang memiliki harga yang cukup tinggi, tentunya hal ini terjadi karena
kualitas yang dimiliki oleh

produk mereka benar-benar baik. Akan tetapi Samsung juga membidik pasaran kelas menengah ke bawah karena Samsung beranggapan bahwa semua orang membutuhkan sistem komunikasi yang bisa diandalkan. Samsung kali ini menawarkan produk mereka yaitu Samsung Galaxy Y S5360. Produk Samsung yang satu ini memang dibuat untuk konsumen kelas menengah ke bawah akan tetapi fitur yang diberikan dan juga kualitasnya tetaplah yang terbaik.

Samsung Galaxy Y S5360 adalah android keluaran Samsung yang memiliki banyak fitur yang membantu dan bisa diandalkan. Pertama-tama kita lihat dari segi spesifikasi utama atau CPU, android yang satu ini memiliki CPU ARMv6 dengan kecepatan 830 MHz. sebuah kecepatan yang cukup hebat untuk android kelas menengah selain itu CPUnya juga didukung dengan sistem operasi android versi 2.3.5 ginger bread sehingga tetap menghadirkan navigasi yang ramah dan tidak sukar. Tidak hanya itu kecepatan dan prosesi datanya pun termasuk rata-rata dan masih bisa diandalkan.

Kelebihan lainnya dari smartphone yang satu ini adalah bodynya yang cukup elegan dan sporty, cocok untuk digunakan oleh berbagai macam kalangan baik tua atau muda. Hal ini sesuai dengan tujuan Samsung yang menciptakan android ini untuk khalayak menengah ke bawah. Selain bodynya yang sporty Samsung Galaxy Y S5360 juga banyak memiliki fitur-fitur menari lainnya seperti pemutar lagu atau MP3 dan juga MP4, sistem blue tooth untuk transfer data dan juga koneksi WI-FI yang memudahkan anda untuk melakukan koneksi internet di tempat dengan fasilitas WI-FI. Tidak hanya itu kamera 2 MP yang diberikan juga memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengambil gambar dengan cepat dan juga instan. Dengan berbagai macam fitur yang cukup menarik ini ditambah harga yang cukup terjangkau ( 900 ribuan ), tidak salah rasanya apabila android ini disebut sebagai android sejuta umat.

Untuk Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Y - S5360 ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger