Wednesday, February 19, 2014

Sony Xperia Z, Tampil powerfull dengan spesifikasi yang diusungnya

Setelah sekian lama ramai diperbincangkan, akhirnya Sony resmi merilis Xperia Z sebagai produk smartphone teranyar mereka. Tampaknya pecinta gadget dunia sudah tak sabar ingin mencicipi ponsel pintar dari vendor asal Jepang yang satu ini.


Seakan tak meleset dari yang diberitakan, Sony Xperia Z,  dilaporkan hadir dengan layar 5 inchi full HD, prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz, RAM 2GHz, sensor kamera Exmore RS beresolusi 13 megapiksel, konektivitas jaringan LTE, NFC, slot kartu microSD, serta
dibekali sebuah baterai berkapasitas 2.330 mAh.

Salah satu keunggulan dari sensor kamera Exmore RS di Xperia Z adalah kemampuannya yang disebut merekam video HDR. Selain itu fitur baru seperti burst mode 10fps @ 9MP juga tercakup di sektor pengabadi Xperia Z.

Tampil powerfull dengan spesifikasi yang diusungnya, ternyata Xperia Z masih memiliki kelebihan lainnya. Smartphone besar alias phablet canggih ini juga dikabarkan tahan air hingga kedalaman satu meter. Hal itu berkat adanya panel kaca di bagian depan dan belakang, serta strip plastik di bagian sisinya yang menutupi semua port yang ada.

Untuk Spesifikasi lengkap dari Sony Xperia Z ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger