Wednesday, February 19, 2014

ZTE Geek - Android Dengan Chipset Intel Clover Trail 2 GHz


 ZTE kembali meramaikan persaingan ponsel dunia dengan smartphone terbaru mereka, ZTE Geek. Ingin menghadirkan sesuatu yang baru kepada pelanggan, ZTE yang selama ini menggunakan MTK dan Qualcomm dalam perangkat keluarannya, kini mengadopsi chipset Intel Atom Clover Trail di dalam ZTE Geek. Ini merupakan hasil kerjasama pertama ZTE dengan Intel. Dengan chipset Intel tersebut, ZTE mengklaim ZTE Geek memiliki performa yang lebih baik dengan konsumsi baterai yang rendah.


Selain dengan prosesor Dual-core ber-chipset Intel Atom Clover Trail 2 GHz, ZTE Geek juga hadir dengan RAM sebesar 1 GB plus memori internal sebesar 8 GB. ZTE Geek memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720piksel yang diklaim mampu menghasilkan warna yang lebih tajam dan jernih. Ponsel pintar ini juga mengadopsi Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi bawaannya. Dilabeli sebagai perangkat hidh-end, ZTE juga menambahkan kamera ganda pada ZTE Geek. Pada bagian belakang terdapat kamera 8 MP, sedangkan di bagian depan diletakkan kamera 1 MP yang dapat digunakan untuk video chat.

Di sektor konektivitas, ZTE Geek sudah mendapat support jaringan LTE/ 4G. Fitur lain yang dihadirkan adalah WiFi, Bluetooth v 4.0, dan GPS. Ponsel ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh sebagai penyuplai daya. Sayangnya sejauh ini Majalah Ponsel belum mendapatkan informasi resmi mengenai ketersediaan dan harga dari ZTE Geek.

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger