Tuesday, February 25, 2014

Samsung Champ Neo Duos C3262, Ponsel pintar dengan harga terjangkau

Samsung Champ Neo Duos C3262 - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu pintar dengan harga terjangkau dari Samsung yaitu Samsung Champ Neo Duos C3262. Seperti namanya salah satu keunggulan dari ponsel pintar ini adalah dukungan dual GSM nya. Dengan keunggulan tersebut anda dapat lebih fleksibel dalam memilih operator selular yang sesuai dengan keinginan anda.



Dari segi design smartphon ini memiliki keunggulan walau harga samsung champ neo duos ini sangat terjangkau yaitu dibawah 500.000. Dengan lekukan yang sangat elegan pada sudutnya membuat smartphone ini terlihat seperti smartphone premium. Dengan dimensi 9,69 x 5.43 x 1.35 cm dan berat yang sangat ringan yaitu 0.1 Kg membuat smartphone ini sangat cocok untuk dibawa mobile sesuai dengan keinginan anda. Smartphone ini memiliki ukuran layar 2.4 inches, membuatnya tampak dinamis. Selain itu layarnya juga mensupport multi touch sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

ponsel



harga Samsung Champ Neo Duos C3262 yang sangat terjangkau tidak membuat smartphone ini miskin fitur. Fitur-fitur yang menarik tetap disuguhkan walaupun tentu saja tidak selengkap smartphone dengan harga yang jauh lebih mahal. Seperti konektifitasnya yang telah didukung oleh bluetooth dan USB connector. Selain itu anda juga tetap bisa terhubung di dunia internet dengan kemampuan GPRS dari smartphone ini.
Untuk Spesifikasi lengkap dari Samsung Champ Neo Duos C3262 ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger