Tuesday, February 25, 2014

Samsung Galaxy Chat B5330, Bagi anda yang menyukai physical keypad atau keypad fisik

Samsung Galaxy Chat B5330 - Selain keberadaan keypad fisik ini masih cukup banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini. Kita akan membahasnya satu persatu dan kita akan memulai dari design dan bentuk fisiknya. Samsung Galaxy chat ini memiliki dimensi yang sangat ideal yaitu 11.89 x 5.93 x 1.17 cm dan berat 0.1 Kg. Walaupun sebagian ukuran dari smartphone ini telah diisi oleh keberadaan keypad fisik, namun samsung tetap mencoba menciptakan kenyamanan dengan menyediakan layar 3 inches. Tampilan yang dimiliki ileh smartphone ini pun sangat
trendy dan elegan. Dengan design round corner yang sangat apik, smartphone ini sangat nyaman dipandang mata.

Untuk urusan kinerjanya tidak perlu khawatir, dengan prosesor 850 Mhz dan 512 MB RAM applikasi multi tasking yang anda jalankan siap untuk diproses oleh smartphone ini. Kapasitas penyimpananannya pun cukup lega dengan ukuran 4 GB. Ini membuat smartphone ini dapat ditanamkan cukup banyak applikasi. Samsung menggunakan Android OS 4.0 ICS untuk smartphone ini, sehingga kompatibilitas dari smartphone ini tetap terjaga. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya dengan harga samsung chat yang sangat terjangkau ini fitur-fiturnya sangat lengkap, seperti untuk konektifitas telah disediakan Bluetooth, WiFi. EDGE dan 3G. Selain itu tersedia kamera belakang 2 MP dan support format video MP4/H.264/H.263.
kemungkinan besar anda akan menyukai smartphone keluaran samsung satu ini. Kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB ini memang sangat terlihat dari keberadaan keypad fisik yang memberi nilai tambah pada ponsel pintar ini. Keberadaan keypad fisik akan membuat aktifitas mengetik anda baik itu menulis email, mengupdate status di sosial media dan lain sebagainya menjadi lebih nyaman.

Untuk Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Ace 3 ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger