Tuesday, February 25, 2014

Samsung Galaxy Infinite i759 Review

Samsung Infinite - Samsung memang paling pintar memikat hati para pembeli dan calon pembelinya. Kali ini samsung mengeluarkan smartphone yang berharga terjangkau namun spesifikasinya sangat menarik yaitu Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB. Menurut kami smartphone ini sudah masuk ke mid-end class atau smartphone kelas menengah. Anda dapat menebusnya dengan harga sekitar 2,3 Jutaan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas lebih detail tentang samsung Galaxy Infinite ini.


Dengan harga yang terjangkau tampaknya samsung berusaha memikat hati pengguna smartphone dengan kinerja dari smartphone ini. Samsung Infinite menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB. Dengan spesifikasi dual core memungkinkan kinerja smartphone ini menjadi lebih optimal. Apalagi bila anda menjalankan applikasi-applikasi dengan kebutuhan prosesor yang tinggi. Multi tasking juga menjadi bagian yang harus diperhatikan, dengan dual core multi tasking menjadi lancar.

Tidak hanya kinerja hal lain yang harus diperhatikan adalah daya yang digunakan oleh Samsung Galaxy Infinite terbilang cukup hemat. Fitur lain yang dapat anda peroleh dengan menebus smartphone ini adalah dukungan dual-on Active CDMA-GSM. Dengan fitur tersebut tentu saja meningkatkan fleksibilitas dan pilihan anda terhadap operator telepon selular. Anda bisa menggunakan jaringan CDMA bila lebih murah. Atau GSM yang biasanya lebih unggul di coverage nya. Untuk fitur multi medianya tidak ketinggalan dan juga cukup lengkap. Di Smartphone ini anda bisa memperoleh kamera CMOS 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.

Samsung Galaxy Infinite - Smartphone ini bisa dibilang komplit, selain fitur-fitur dan kinerja optimal seperti yang telah disebutkan diatas, smartphone ini juga telah menggunakan Sistem operasi Android yang terbaru yaitu Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Di dalam box pada saat membeli ada beberpa item yang harus anda pastikan ada di dalamnya. Yaitu : Smartphone Samsung Galaxy Infinite, Baterai, Charger, Buku Panduan dan Kartu garansi.

Selain telah mendukung sistem operasi android terbaru smartphone untuk memastikan kompatibilitas dengan applikasi, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai macam jenis konektifitas baik untuk koneksi ke Internet ataupun sekedar terhubung dengan komputer. Samsung Galaxy Infinite mendukung EVDO Rev. A, GPRS, Wifi, bluetooth dan microUSB v2.0.


Design dari smartphone ini terbilang mirip dengan typical design dari smartphone berversi galaxy yang lain. Dengan softbutton di depan untuk back dan menu serta tombol di sisi-sisinya. Layarnya mengusung ukuran 4" TFT Touch Screen. Smartphone ini memiliki dimensi 12.26 x 6.27 x 1.13 cm dengan berat 132 g yang cukup nyaman anda gunakan dan disimpan di dalam saku anda. Berikut spesifikasi lengkap dah harga dari Samsung Galaxy Infinite i759:
Harga : RP 2.299.000

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger