Monday, February 24, 2014

Review Blackberry Q5, Tak ingin hanya di sektor ponsel mahal

Blackberry Q5 sebagai produk smartphone terbaru mereka. Tak ingin hanya berkutat di sektor ponsel premium nan mahal, rilisnya Blackberry Q5 nantinya diklaim sebagai langkah awal Blackberry untuk memenuhi permintaan konsumen di kelas menengah ke bawah.



Blackberry Q5 ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di ajang Blackberry Live 2013 yang berlokasi di Orlando, Amerika Serikat. Berbicara soal spesifikasi, Blackberry juga menerapkan konsep touch-type pada Blackberry Q5 seperti pada kebanyakan smartphone premiumnya. Ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 3,1 inchi (720 x 720 piksel) yang juga dilengkapi dengan keywboard qwerty. Blackberry Q5 dibekali dengan prosesor Dual-core 1,2 GHz serta memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa dimaksimalkan dengan adanya slot microSD.

Melihat spesifikasinya, Blackberry Q5 dikabarkan akan rilis terlebih dahulu di beberapa negara berkembang di wilayah Eropa, Timur Tengah, Asia, Afrika, dan Amerika Latin pada awal Juli 2013 nanti. Semoga Indonesia juga akan menjadi pangsa pasar dari Blackberry Q5.

Untuk Spesifikasi lengkap dari Blackberry Q5 ini anda bisa lihat di sini

Artikel Terkait

No comments

Post a Comment

Template desain oleh Coret Suka - Suka Untuk Egg Cellular
Diberdayakan oleh Blogger